Liga Spanyol

Atletico Madrid Bersaing Dengan Chelsea Demi Bek Fenerbahce

IOGBOLA – Klub raksasa Spanyol, Atletico Madrid dikabarkan akan bersaing dengan Chelsea demi bek Fenerbahce, Attila Szalai.

Bek asal Hungaria tersebut belum genap setahun gabung Fenerbahce. Ia direkrut klub Turki tersebut dari Appolon Limassol pada Januari 2021 kemarin.

Atletico Madrid Bersaing Dengan Chelsea Demi Bek Fenerbahce

Defender berusia 23 tahun tersebut dipercaya menjadi penghuni reguler lini belakang Fenerbahce. Ia juga tak canggung dalam urusan mencetak gol.

Di musim perdananya, ia tampil sebanyak 21 kali di Liga Turki dan menghasilkan tiga gol. Berkat penampilannya yang oke, ia pun dipanggil membela Hungaria di Euro 2020 kemarin.

Szalai Diincar Chelsea

Penampilan Attila Szalai itu kemudian disebut menarik perhatian Chelsea. Kabarnya The Blues sudah mengamati performa Szalai.

Chelsea pun disebut memutuskan akan mencoba merekrut Szalai pada bulan Januari 2022 nanti. Kabarnya ia bisa saja direkrut dengan bandrol sekitar 17 juta pounds.

Chelsea mengincar Szalai karena mereka butuh tambahan bek demi menghindari krisis di lini belakangnya. The Blues kemungkinan akan berpisah dengan Thiago Silva pada akhir musim nanti.

Sementara itu Antonio Rudiger terancam cabut karena belum bersedia meneken kontrak baru. Lalu ada Cesar Azpilicueta yang kontraknya berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Atletico Madrid Siap Jegal Chelsea

Akan tetapi, Chelsea tampaknya tak akan bisa dengan mudah merekrut Attila Szalai. Pasalnya ada klub lain yang juga mengincarnya.

Salah satunya adalah Atletico Madrid. Kabar tersebut dilansir oleh Pulse, via Sportsmole. Atletico mengincar Szalai demi mengatasi perbedaan performa mereka di La Liga dan Liga Champions.

Dalam laporan itu, Atletico juga disebut siap untuk merekrut Szalai pada bulan Januari 2022 nanti. Fenerbahce juga disebut siap melepasnya dengan harga yang pas meski sang bek masih terikat kontrak hingga 2025 mendatang.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *