Arsenal Siapkan Dana Untuk Datangkan Chris Smalling

oleh -99 views
Arsenal Siapkan Dana Untuk Datangkan Chris Smalling
Arsenal Siapkan Dana Untuk Datangkan Chris Smalling

IOGBola – Klub raksasa Inggris, Arsenal dikabarkan siapkan dana untuk datangkan Chris Smalling dari AS Roma. Saat ini Smalling tengah menjalani masa peminjaman bersama AS Roma dari Manchester United.

Bek asal 30 tahun itu musim ini dipinjamkan ke AS Roma. Ia harus merantau ke Italia setelah dianggap sebagai pemain surplus di skuat Setan Merah.

Di Serie A, Smalling seakan hidup kembali. Ia menunjukkan performa yang sangat bagus di lini pertahanan Il Lupi sehingga ia disebut-sebut sebagai salah satu bek terbaik di Serie A musim ini.

Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa performa apik Smalling ini ternyata diamati oleh Arsenal. Tim asal London Utara itu diberitakan akan mengajukan tawaran untuk sang bek di musim panas nanti.

Laporan itu melansir bahwa Arsenal memang tengah mencari bek tangguh untuk lini pertahanan mereka.

Baca juga: Juventus Batal Datangkan Paul Pogba

Arteta disebut sangat kesal dengan performa lini pertahnaan Arsenal yang tidak kunjung stabil. Untuk itu Arteta ingin merombak lini pertahanan Arsenal.

Arteta menilai Smalling akan ideal untuk lini pertahanannya karena ia memiliki jam terbang yang tinggi di EPL dan performanya yang tengah apik membuatnya bisa memberikan dampak besar kepada lini pertahanan Arsenal.

Menurut laporan tersebut, Arsenal tengah menyiapkan tawaran untuk mendapatkan Smalling.

Mereka tahu bahwa Manchester United menginginkan bayaran sebesar 25 juta pounds untuk sang bek. Untuk itu mereka akan membayar uang sejumlah itu di musim panas nanti.

Mereka berharap MU bisa melepaskan sang bek ke London Utara meski kedua tim merupakan rival.

Arsenal diyakini bukan satu-satunya peminat Smalling di musim panas nanti.

Mereka harus bersaing dengan AS Roma dan Everton untuk mendapatkan bek Timnas Inggris tersebut.

IOGBOLA – BERITA BOLA TERKINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *