Bola  

Ditukung Tottenham, Arsenal Harus Berusaha Extra Untuk Dapatkan Rapinha!

Ditukung Tottenham, Arsenal Harus Berusaha Extra Untuk Dapatkan Rapinha!
Ditukung Tottenham, Arsenal Harus Berusaha Extra Untuk Dapatkan Rapinha!

IOGBOLA.comArsenal wajib mengusahakan ekstra jika dambakan menuntaskan transfer Raphinha musim panas ini. The Gunners menjadi meraih sejumlah pesaing, juga Tottenham.

Gosip transfer Raphinha memang sudah mencuat sejak lebih dari satu bulan lalu. Kabarnya, Leeds United siap melewatkan si pemain asal menerima tawaran bersama nominal yang sesuai.

Bahkan, The Athletic melaporkan bahwa Arsenal sudah mengajukan tawaran perdana untuk Raphinha, tetapi Leeds menolaknya mentah-mentah dikarenakan nominal yang terlalu rendah.

Disebutkan bahwa Leeds menempatkan harga lebih kurang 65 juta pounds untuk Raphinha. Klub mana pun yang berminat tinggal mengajukan tawaran yang sesuai.

Arsenal kalah saing

Arsenal kemungkinan sudah khususnya dahulu mengejar Raphinha, tetapi Tottenham menjadi ikut tertarik. Jika dua klub ini bersaing, Tottenham disebut dapat lebih unggul.

Analis Premier League, John Wenham mengklaim bahwa Tottenham mampu beri tambahan tawaran yang lebih menarik dari Arsenal. Bukan hanya soal uang, melainkan soal proyek sepak bola.

“Bukan hanya Liga Champions yang mampu ditawarkan Tottenham, melainkan peluang untuk bekerja mirip bersama manajer yang pas [Antonio Conte],” ujar Wenham di Football Insider.

Spurs lebih menarik

Singkatnya, Wenham yakin bahwa Spurs jauh lebih menarik daripada Arsenal untuk suasana sekarang. Arsenal sudah lama merosot di tiap-tiap aspek.

“Mereka [Spurs] mampu menawarkan peluang untuk bermain di stadion kelas dunia. Mereka mampu menawarkan fasilitas latihan kelas dunia,” sambung Wenham.

“Mereka mampu menawarkan peluang untuk berlatih dan bermain bersama pemain-pemain kelas top dunia. Saat ini Arsenal tidak mampu menawarkan hal-hal tersebut.”

“Satu hal yang terpenting adalah manajer yang tepat, manajer level elite. Bukan seseorang yang dulu sesuaikan cone untuk Guardiola dan belum naik level [Arteta],” tutupnya.

Exit mobile version