Bola  

Argentina Sikat Habis Estonia 5-0, Semua Gol Di Borong Lionel Messi

Argentina Sikat Habis Estonia 5-0, Semua Gol Di Borong Lionel Messi
Argentina Sikat Habis Estonia 5-0, Semua Gol Di Borong Lionel Messi

IOGBOLA.comLionel Messi memperlihatkan dirinya belum habis dengan mencetak lima gol saat jumpa Estonia di laga uji coba.

Lionel Messi memperlihatkan performa bintang lima dengan mencetak semua gol Argentina dalam kemenangan telak 5-0 atas Estonia, Senin (6/6) dini hari WIB tadi.

Di laga uji cobalah yang dilangsungkan di Estadio El Sadar, Pamplona semalam, Messi mengakses keran golnya di menit kedelapan melalui titik putih dan menutup babak pertama dengan brace usai menuntaskan assist Alejandro Gomez.

Di paruh kedua, bintang milik PSG itu tingkatkan tiga gol timnya yang tiap-tiap dicetak di menit ke-47, 71 dan 76, sebagaimana ia mengakhiri laga dengan quintrick.

Catatan Menarik Dari Pertandingan

Messi adalah pemain pertama yang sanggup mengemas lima gol di satu pertandingan Liga Champions (vs Bayer Leverkusen, 2012) dan pentas internasional (vs Estonia, 2022).

Dengan lima golnya di laga ini, Messi (86) sekarang menempati urutan keempat dalam daftar topskor sepanjang masa di pentas sepakbola internasional, hanya kalah dari Mokhtar Dahari (89), Ali Daei (109) dan Cristiano Ronaldo (117).

Messi juga menjadi pemain pertama dalam sejarah yang berkontribusi 1.100 gol, dengan rincian 769 gol dan 331 assist dalam 974 penampilannya.

Berikutnya Bagi Messi

Argentina bersama Messi dijadwalkan langsung terbang menuju Melbourne, Australia guna bersiap menghadapi Brasil di laga uji coba.

Menurut rencana, pertandingan itu akan digelar di Melbourne Cricket Ground pada Sabtu (11/6) petang WIB.

Setelah itu, pasukan Lionel Scaloni memiliki jadwal kosong dan akan langsung terjun ke Piala Dunia 2022, di mana mereka menempati Grup C bersama Polandia, Meksiko dan Arab Saudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.