Antony Segera Gabung Manchester United

Antony Segera Gabung Manchester United
Antony Segera Gabung Manchester United

IOGBOLA – Manchester United dikabarkan sebentar lagi akan mendaratkan Antony dari Ajax Amsterdam ke Old Trafford. Pemain asal Belanda ini akan menandatangani kontrak pada hari Senin 29 Agustus 2022.

Anthony diketahui santer dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United. Striker berusia 22 tahun itu sangat ingin bergabung dengan klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Menurut laporan, Ajax sebelumnya tidak menyetujui kepindahan Anthony dari Amsterdam. Namun, Setan Merah -julukan United- terus berusaha meyakinkan Ajax agar para pemainnya bisa mendekat ke Old Trafford.

Ajax Amsterdam mendapat tawaran besar-besaran sebesar €90 juta atau sekitar Rp1,3 triliun dari Manchester United. Namun, De Gordon Zonen -julukan Ajax Amsterdam- bersikeras mempertahankan Anthony.

Padahal, pemain berusia 22 tahun itu sudah memohon untuk hengkang dari klub sejak Februari 2022. Namun, baru-baru ini, pakar bursa transfer sepak bola Eropa Fabrizio Romano (Fabrizio Romano) mengabarkan bahwa Anthony akan segera menandatangani kontrak dengan Manchester United. Bahkan terjadi hari ini.

Pasalnya, kedua belah pihak pada prinsipnya mencapai kesepakatan untuk mahar sebesar 100 juta euro atau setara dengan 1,4 triliun rupiah. Anthony juga akan dikontrak oleh Setan Merah hingga 2027, dengan opsi perpanjangan terlampir.

“Anthony ke Manchester United, ayo lakukan! Berurusan dengan Ajax, 100 juta euro. Kontrak hingga Juni 2027, opsi hingga 2028. Ditandatangani besok (hari ini),” Senin (29 Agustus 2022), kata Fabrizio Romano di Twitternya @FabrizioRomano.

Dengan harga yang mencengangkan tersebut, Manchester United pun memecahkan rekor pembelian pemain yang cukup mahal di Liga Belanda. Sementara itu, Anthony dikabarkan akan terbang ke Manchester pekan depan.

“Kontrak sedang dipersiapkan, itu adalah rekor biaya dalam sejarah Eredivisie dan Anthony akan berada di Manchester minggu depan.”