Bola  

Antony Gagal, Manchester United Ingin Datangkan Ismaila Sarr

Antony Gagal, Manchester United Ingin Datangkan Ismaila Sarr
Antony Gagal, Manchester United Ingin Datangkan Ismaila Sarr

IOGBOLA – Manchester United dikabarkan tengah memantau perkembangan dari talenta muda Watford, Ismaila Sarr dan kabarnya tim bertajuk Setan Merah akan mendaratkan sang pemain.

Sarr menjadi salah satu nama terpanas di bursa transfer musim panas lalu. Dia diincar oleh banyak klub top Eropa karena penampilannya yang impresif di Watford.

Manchester United dilaporkan termasuk di antara tim yang berharap mendapatkan jasa Sarr. Namun hingga batas waktu bursa transfer musim lalu, United gagal mendapatkan jasa sang winger.

Menurut The Sun, Manchester United tetap penasaran dengan Sarr. Mereka berencana untuk menandatangani pemain sayap musim panas ini.

Datangkan Ismaila Sarr dari Watford

Eric Ten Hag dilaporkan telah menerima laporan tentang Sarr. Pemain sayap itu telah membuat manajer terkesan.

Menurutnya Sarr memiliki bakat yang luar biasa. Di sisi lain, gaya permainannya juga cocok dengan gaya pelatih kepala.

Karena itulah alasan mengapan Ten Hag ingin memboyongnya ke Old Trafford pada musim panas ini.

Menurut laporan, Manchester United memiliki peluang bagus untuk mengontrak Sarr musim panas ini.

Seperti yang kita semua tahu, Watford terdegradasi ke Championship. Akibatnya mereka harus menjual beberapa pemain bintang mereka.

Sal ada dalam daftar penjualan Watford. Jadi dengan uang tebusan yang tepat, winger muda itu bisa pindah ke Old Trafford.

United harus menghabiskan banyak uang untuk mengamankan jasa Sarr musim panas ini. Harga untuk Hornets cukup mahal. Sebuah tebusan sekitar £ 40 juta diperlukan untuk mengambil Sarr dari jalan imam.

Exit mobile version