Sudah Konfirmasi Dengan Ajax, Manchester United Akan Segera Datangkan Antony

Sudah Konfirmasi Dengan Ajax, Manchester United Akan Segera Datangkan Antony
Sudah Konfirmasi Dengan Ajax, Manchester United Akan Segera Datangkan Antony

IOGBOLA.comAntony akan menjadi salah satu gerbong Ten Hag yang diangkut berasal dari Ajax tak hanya bek serbabisa Jurrien Timber.

Manchester United dipastikan udah lakukan pembicaran awal untuk mendatangkan winger Ajax, Antony Matheus dos Santos.

Seperti dilansir Sky Sports, kedua klub tengah bernegosiasi untuk transfer Antony. Tapi, belum tersedia tawaran resmi yang dilayangkan Man United.

Masih kudu ditunggu apakah United betul-betul mendatangkan pemilik sembilan caps di timnas Brasil itu. Soalnya, pihak klub terhitung tengah mengidentifikasi sejumlah nama bersama dengan profil yang tidak jauh berbeda.

Antony masih terikat kontrak di Ajax hingga Juni 2025. Pemain berusia 22 th. itu diprediksi tidak akan dilepaskan tidak cukup berasal dari £40 juta.

Sejak bergabung bersama dengan Ajax berasal dari Sao Paulo terhadap 2020, Antony tampil reguler di bawah arahan Erik ten Hag. Nama pertama tampil dalam 79 pertandingan di lintas ajang bersama dengan sumbangan 22 gol dan 20 assist.

Adapun dalam laporan yang sama, Man United disebut masih memprioritaskan penandatanganan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

Sebelumnya, Ten Hag dikabarkan kecewa berat bersama dengan manajemen United setelah striker incarannya, Darwin Nunez, justru direkrut klub rival, Liverpool.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.