Antonio Ruediger Senang Gabung Real Madrid

Antonio Ruediger Senang Gabung Real Madrid
Antonio Ruediger Senang Gabung Real Madrid

IOGBOLA – Antonio Ruediger merasa sangat senang bergabung dengan Real Madrid. Bahkan ia sempat menyebut bergabung dengan klub sebesar ini adalah hal mustahil.

Antonio Rudiger bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer musim panas ini. Ini terjadi setelah kontraknya dengan Chelsea berakhir.

Pelatih asal Jerman itu mengungkapkan bahwa dia tidak pernah bermimpi bermain dengan Madrid. Ia merasa hampir mustahil baginya untuk bergabung dengan El Real.

Impian Rudiger adalah bermain di Liga Inggris dan itu menjadi kenyataan saat bermain untuk Chelsea. Dia bermain untuk The Blues selama lima musim sebelum pindah ke Santiago Bernabeu. Rudiger mengakui bahwa pada saat ini ia tampaknya telah melampaui batas imajinasinya dan mengenakan seragam Real Madrid.

“Saya tidak akan mengatakan itu mimpi. Impian saya adalah bermain di Liga Premier. Madrid adalah fantasi, sesuatu yang lebih besar, tetapi tidak cukup dekat untuk saya,” kata Rudiger seperti dikutip Sport.

Rudiger sendiri menghabiskan musim pertamanya di Madrid. Meskipun tidak selalu disukai.

Dia telah mencetak satu gol dalam sembilan pertandingan untuk Madrid. Pemain berusia 29 tahun itu membantu Madrid menyapu bersih sembilan pertandingan itu dengan satu kemenangan. Los Blancos berada di puncak klasemen La Liga dengan 18 poin, unggul dua poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua.