Bola  

Angel Di Maria Dikhianati PSG, Juventus Siap Menampung

Di Maria
Di Maria

IOGBOLA.com – Keinginan pemain sayap Argentina Angel Di Maria itu sebenarnya adalah bertahan di Paris, tapi saat ini tampaknya mustahil terwujud dan segera ganti ke Juventus.

Angel Di Maria amat marah bersama dengan perlakuan Paris Saint-Germain, mulai bahwa kepergiannya dari klub juara Ligue 1 itu atas dasar pengkhianatan.

Pemain berusia 34 tahun telah menghabiskan tujuh tahun paling akhir di Parc des Princes, di mana ia telah memenangkan 14 trofi bergengsi, termasuk lima gelar liga.

Namun, masa tinggalnya di ibukota Prancis dapat berakhir pada musim panas ini lantaran PSG tidak mau untuk mengaktifkan opsi perpanjangan satu tahun didalam kontraknya, sehingga ia dapat dibiarkan pergi secara cuma-cuma bulan depan.

Mengapa Di Maria mulai dikhianati?

Dilaporkan bahwa pemain internasional Argentina itu telah menyetujui beberapa syarat untuk ganti ke Juventus di Serie A, tapi Di Maria dimengerti kesal bersama dengan situasinya dan sebenarnya tidak berencana meninggalkan PSG.

Menurut sebuah laporan di Le Parisien, mantan pemain sayap Manchester United itu marah bersama dengan pemikiran pihak klub berbalik arah tidak menunjang keinginannya, padahal ia dan keluarganya telah mulai betah di Paris.

Lalu, kabarnya tidak dapat ada acara spesifik yang dibikin oleh klub untuk perpisahan bersama dengan Di Maria pada akhir pekan ini menjelang pertandingan kandang paling akhir mereka musim ini, meski pihak klub berdalih belum menyita ketetapan apa pun mengenai masa depannya.

Jejak Di Maria di PSG

Di Maria adalah penyumbang assist terbanyak didalam sejarah PSG dan ada bisa saja baginya untuk bertahan, cuma saja itu bisa saja berjalan sekiranya direktur olahraga klub asal Brasil, Leonardo kehilangan pekerjaannya didalam beberapa minggu mendatang.

Ia telah memicu 294 tampilan untuk PSG, mencetak 92 gol dan mengelola 118 assist selama tujuh tahun berkiprah di sana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.