Bola  

Angel Di Maria Akan Membuat Lini Depan Juventus Semakin Berbahaya

Angel Di Maria Akan Membuat Lini Depan Juventus Semakin Berbahaya
Angel Di Maria Akan Membuat Lini Depan Juventus Semakin Berbahaya

IOGBOLA.comAngel Di Maria akan langsung bergabung bersama dengan Juventus. Mantan bek timnas Italia Daniele Adani merasa amat yakin kecuali Di Maria akan memicu lini depan Bianconeri semakin berbahaya.

Musim panas ini Di Maria mengambil keputusan berpisah bersama dengan PSG. Kontraknya di Parc des Princes memang habis dan tidak diperpanjang.

Beberapa tim kemudian disebut siap menampung Di Maria, termasuk Barcelona. Akan tetapi, pemain timnas Argentina itu menentukan melanjutkan kariernya di Italia bersama dengan Juventus.

Di Maria dikabarkan sudah setuju untuk bergabung bersama dengan Juventus. Dia akan meneken kontrak satu tahun bersama dengan opsi untuk memperpanjang masa kerjanya di Turin setahun lagi.

Pemain Sayap Terbaik

Adani berpikiran Di Maria sebagai keliru satu pemain sayap terbaik di dunia waktu ini. Hal itu sanggup dibuktikan bersama dengan kesuksesan yang sudah diraihnya dalam selama kariernya.

“Angel Di Maria adalah pemain sayap terkuat dekade ini. Saya ulangilah dan tidak perlu banyak penjelasan untuk mengingat apa yang dia lakukan,” kata Adani kepada RAI.

“Dia mampir berasal dari Rosario Central ke Eropa, berasal dari Benfica dan kemudian bermain untuk tim terbaik Eropa. Di Real Madrid dia memenangkan La Decima dan dia dulu bermain di PSG.

“Tiga puluh gelar di selama kariernya, dia berada di rangkaian keempat bersama dengan penampilan terbanyak bagi timnas Argentina, dia amat luar biasa. Dia sanggup bermain di sisi kiri dan kanan. Dia punyai kecepatan dan mutu teknik yang luar biasa.”

Semakin Berbahaya
Adani merasa amat yakin Kedatangan Di Maria sanggup memicu lini depan Juventus semakin berbahaya. Di Maria akan membentuk gabungan maut bersama dengan Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa.

“Dia menyadari bagaimana perlu mengimbuhkan assist atau mencetak gol berasal dari luar kotak penalti. Lihat saja gol yang dia cetak waktu hadapi Prancis di Rusia,” lanjutnya.

“Dia bermain bersama dengan (Lionel) Messi yang mengakui dia sebagai keliru satu rekan satu tim terbaik yang dulu ada. Jika aku mengayalkan (Dusan) Vlahovic, Di Maria dan (Federico) Chiesa, aku mengayalkan sesuatu, tim ini tidak akan terbendung dalam hal kecepatan, teknik dan aku pikir itu akan jadi pembelian yang amat bagus,” pungkasnya.