Bola  

Masih Di Gantung Juventus, Alvaro Morata: Saya Tidak Bisa Berbuat Apa-Apa

Masih Di Gantung Juventus, Alvaro Morata: Saya Tidak Bisa Berbuat Apa-Apa
Masih Di Gantung Juventus, Alvaro Morata: Saya Tidak Bisa Berbuat Apa-Apa

IOGBOLA.com – Juventus belum sudi mempermanenkan Alvaro Morata sebab harga yang dipatok Atletico Madrid sangat mahal.

Masa depan Alvaro Morata bersama Juventus terhadap musim depan tetap belum jelas. Ia pun mengaku siap menerima bersama semua ketetapan yang nanti diambil.

Morata udah meniti dua musim masa peminjamannya di Juventus. Akan tetapi, Si Nyonya Tua belum sudi mempermanenkan pesepakbola berusia 29 th. tersebut.

Juventus keberatan dengan harga Morata yang dipatok Atletico Madrid sekitar €35 juta. Bila nominalnya tidak dikurangi pesepakbola asal Spanyol tersebut bakal dipulangkan ke Los Rojiblancos.

“Itu bukan terserah saya. Saya tidak bisa berbuat apa-apa,” kata Morata kepada Relevo.

Selain itu, Morata menyatakan keluarganya mendukung bermain klub mana saja. Ia berharap pada musim depan bisa mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak.

“Istri dan anak-anak saya akan mengikuti saya kemanapun saya harus pergi. Saya memang memiliki preferensi dan opsi, tetapi saya ingin pergi ke tempat yang diminati klub untuk memainkan saya.” ucapnya.

Selama dua periode, Morata mempersembahkan sejumlah gelar untuk Juventus. Mulai dari dua trofi Serie A Italia, tiga Coppa Italia, dan satu Piala Super Coppa Italia.

Periode pertama Morata berseragam Juventus terjadi pada 2014 hingga 2016. Setelah itu, ia hengkang ke Real Madrid dan baru kembali ke Turin dengan status pinjaman dari Atletico Madrid, September 2020.

Pada musim lalu, Morata bermain sebanyak 48 pertandingan dalam semua kompetisi yang diikuti Juventus. Dari jumlah penampilannya tersebut ia mencetak 12 gol dan sembilan assist.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.