Bola  

Tidak Di Beri Perpanjangan Kontrak, Alexandre Lacazette Menuju Juventus?

Tidak Di Beri Perpanjangan Kontrak, Alexandre Lacazette Menuju Juventus?
Tidak Di Beri Perpanjangan Kontrak, Alexandre Lacazette Menuju Juventus?

IOGBOLA.com – Striker asal Prancis Alexandre Lacazette tidak diberi perpanjangan kontrak oleh Meriam London dan bakal pergi secara gratis musim panas ini.

Alexandre Lacazette tidak bakal melanjutkan kariernya bersama Arsenal sehabis kontraknya tidak diperpanjang oleh tim London.

Striker tersebut diboyong oleh Meriam London berasal dari Olympique Lyon terhadap 2017 bersama harga £48 juta. Dan hingga kini, ia telah mencatatkan 206 penampilan bikin Arsenal di beragam ajang, membukukan 71 gol dan 36 assist.

Pemain internasional Prancis itu bakal menuju agen bebas, dan sejumlah klub telah dikaitkan dengannya.

Lacazette sebelumnya pernah dikaitkan dengan klub Serie A Juventus, dengan kabar tersebut telah beredar sejak musim panas tahun lalu, khususnya setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Meski mereka telah mendapatkan Dusan Vlahovic, namun kepergian Paulo Dybala dan kemungkinan tidak dipermanenkannya Alvaro Morata, itu tentu saja membuat Bianconeri membutuhkan seorang penyerang.

Dilansir dari Calciomercato, nama Lacazette pun kembali muncul ke permukaan, apalagi dia bisa digaet secara cuma-cuma oleh Juve musim panas ini.

Tetapi Juve tidak akan mudah mendapatkan jasa Lacazette, setelah ia dikabarkan tidak tertarik untuk bermain di Serie A.

Dilansir dari The Athletic, pemain berusia 31 tahun tersebut ingin kembali ke Prancis dan membela mantan klubnya, Lyon.

Lyon pun juga dikabarkan ingin memulangkan pemain internasional Prancis tersebut ke Groupama Stadium, klaim presiden Lyon Jean-Michel Aulas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.