Berita  

Alexander-Arnold Bangga Bisa Bawa Liverpool Juara Piala FA

Alexander-Arnold
Alexander-Arnold

IOGBOLA.com – Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mendambakan ulang memenangi trofi lebih banyak setelah berhasil mengantarkan The Reds meraih Piala FA.

Trent Alexander-Arnold sudah meraih keberhasilan di umur muda dengan Liverpool berkat penampilannya yang fenomenal dan mengesankan.

Pemain 23 th. tersebut berhasil meraih enam trofi yang bisa dimenangkan sebagai pemain sepak bola di Inggris.

Koleksi terbaru Piala FA melengkapi torehan trofi lainnya yang sudah dipersembahkan oleh Trent Alexander-Arnold dengan Liverpool.

Pemain asli Liverpool ini tercatat sudah memenangi Liga Champions, Liga Inggris, Piala Super UEFA, Piala Dunia Antarklub, dan Piala Liga Inggris.

Trent Alexander-Arnold merupakan pemain keenam yang bisa meraih prestasi tersebut setelah Ryan Giggs, Denis Irwin, Cesar Azpilicueta, Andreas Christense, dan James Milner.

Sang pemain mengutarakan bahwa pencapaiannya adalah sebuah hal yang istimewa bagi dirinya sendiri.

“Rasanya istimewa,” ujar Alexander-Arnold layaknya dikutip IOGBOLA.com berasal dari The Guardian.

“Tumbuh dewasa Anda tidak dulu berpikir Anda dapat memenangkan semua trofi ini. Anda melihat pemain legendaris yang melakukan itu dan Anda pikir itu tidak bisa dipercaya.”

“Dapat menyatakan bahwa aku sudah laksanakan itu di umur yang begitu muda adalah mimpi yang jadi kenyataan dan itu adalah motivasi untuk terus dan terus memenangkan lebih banyak trofi.”

“Mudah-mudahan banyak trofi yang bisa saya datangkan. Motivasinya adalah untuk memenangkan seutuhnya ulang dan terus menang dan terus menaikkan lemari piala.”

“Hari-hari layaknya Sabtu (laga final) menunjang saya. Saya pikir itu datang berasal dari didalam dan berpikir tentang apa yang aku mendambakan berasal dari warisan aku dan di mana aku pikir potensi aku sebagai pemain.”

“Langit adalah batasnya, jadi aku mendambakan terus maju dan tidak puas disini. Saya dapat selalu menundukkan kepala.”

“Saya dapat coba dan memenangkan lebih banyak trofi dan semoga di akhir karir saya, aku bisa bangga dengan apa yang sudah aku lakukan,” tutur Alecander-Arnold mengakhiri.

Kemenangan Piala FA bukan cuma sebabkan Alexander-Arnold melengkapi koleksi gelarnya sebagai pemain.

Juru taktik Liverpool, Juergen Klopp, terhitung berhasil meneguhkan posisinya sebagai pelatih pertama didalam histori The Reds yang berhasil memenangi semua gelar mayor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.