Bola  

Alasan Fans Manchester Belum Puas Dengan Transfer Frenkie de Jong

Alasan Fans Manchester Belum Puas Dengan Transfer Frenkie de Jong
Alasan Fans Manchester Belum Puas Dengan Transfer Frenkie de Jong

IOGBOLA.comManchester United disebut tinggal menuntaskan sebagian langkah final untuk mendatangkan Frenkie de Jong berasal dari Barcelona. Sejauh ini negosiasi antara ke dua klub berjalan lancar.

Gosip pergerakan MU untuk Frenkie de Jong udah menjadi tidak benar satu cerita utama bursa transfer sebagian pekan terakhir. Begitu tiba sebagai pelatih baru, kabarnya Ten Hag berharap pihak klub mendatangkan De Jong.

Sekitar dua pekan terakhir, MU terasa menyebabkan kemajuan berarti di dalam upaya transfer De Jong. Teranyar, disebutkan bahwa selisih harga antara ke dua klub tinggal terpaut 20 juta euro.

Tidak hanya itu, disebut bahwa De Jong akan langsung diumumkan sebagai pemain baru MU di dalam sementara 48 jam ke depan. Lantas, apa artinya kedatangan De Jong?

Baru satu pemain

Kabar transfer De Jong ke MU termasuk diperhatikan oleh Noel Whelan, analis Premier League. Dia mengakui bahwa pembelian De Jong mampu menjadi perihal besar untuk pertumbuhan MU.

Biar begitu, Whelan menegaskan bahwa De Jong semata-mata satu pemain. Faktanya, MU perlu lebih berasal dari satu pemain jika benar-benar menginginkan berkembang pesat.

“Ini pembelian besar, tetapi selamanya saja hanya satu pemain. Ten Hag miliki banyak pekerjaan untuk mengembangkan sisa skuad,” ujar Whelan di Football Insider.

“Pembelian De Jong selamanya semata-mata kedatangan satu pemain. Satu pemain yang barangkali akan mengambil alih posisi Paul Pogba dan langsung masuk tim inti.”

Fans menginginkan lebih

Lebih lanjut, Whelan terasa bahwa transfer De Jong tidak akan langsung memuaskan pengagum MU. Musim panas ini, pengagum setia Setan Merah memahami berharap pertumbuhan berarti di bursa transfer.

“Saya kira pengagum menginginkan memandang lebih banyak pemain yang datang, bukan hanya satu pembelian senilai 65 juta pounds. Artinya, barangkali akan ada lebih banyak pemain yang dilepas demi menyatukan lebih banyak uang,” sambung Whelan.

“Ingat bahwa mereka membayar 93 juta pounds untuk Pogba. Apa yang dia berikan? Apa yang dia tawarkan? Mereka menyia-nyiakan uang.”

“Uang yang mereka membuang sungguh luar biasa. Sekarang mereka kudu terasa memperbaiki dan menyusul,” tutupnya.