Bola  

Chelsea dan Tottenham Hotspur Siap Berebut Adrien Rabiot Pemain Terbuang Juventus

Adrien Rabiot
Adrien Rabiot

IOGBOLA.com – Chelsea dan Tottenham Hotspur dikabarkan saling berkompetisi meraih Adrien Rabiot berasal dari Juventus terhadap bursa transfer musim panas 2022.

Gelandang Juventus, Adrien Rabiot, berpotensi untuk hengkang berasal dari Juventus sehabis kabar kembalinya Paul Pogba jadi kencang.

Sejak kedatangannya berasal dari Paris Saint-Germain terhadap 2019 lalu, Adrien Rabiot gagal tampil mengesankan di mata para pendukung Bianconeri.

Juventus telah memasukkan pemain berusia 27 tahun selanjutnya ke didalam daftar jual di bursa transfer musim panas 2022.

Paul Pogba yang santer dikabarkan bakal lagi seakan menyebabkan masa depan Adrien Rabiot menjadi samar dan tak ada harapan.

Kontraknya bersama Juventus masih tersisa satu tahun lagi, yakni akan berakhir pada tahun 2023 mendatang.

Rumor Juventus mendatangkan Jorginho dari Chelsea juga memperparah kondisi Rabiot saat ini bersama Si Nyonya Tua yang membuatnya semakin terbuang.

Juventus memasang harga senilai 20-30 juta euro atau sekitar Rp313-420 miliar bagi yang ingin membeli Rabiot.

Dilansir IOGBOLA.com dari Sportskeeda, dua klub asal London, Chelsea dan Tottenham Hotspur saat ini sedang menjadi pembeli potensial bagi sang pemain.

Chelsea sedang membangun skuad setelah berganti pemilik dari taipan Rusia, Roman Abramovic, ke Todd Boehly.

Sementara Tottenham Hotspur, mereka ingin menciptakan skuad yang kompetitif untuk bersaing di berbagai kompetisi di bawah arahan Antonio Conte.

Rabiot tidak terlalu asing dengan kedua klub tersebut, bukan pernah membela keduanya melainkan salah satu orang di kariernya berada di sana.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, merupakan mantan pelatih dari Rabiot saat keduanya berada di Paris Saint-Germain.

Chelsea menilai jika Jorginho hengkang, Rabiot bisa mengisi pos yang ditinggalkan oleh pemain internasional Italia tersebut.

Rabiot sendiri merupakan salah satu pemain kunci di lini tengah PSG saat berada di bawah arahan Thomas Tuchel.

Sementara bagi Spurs, direktur olahraga mereka, Fabio Paratici, merupakan sosok dibalik kepindahannya dari PSG ke Juventus.

Sebelum berada di Spurs, Paratici menjadi direktur olahraga Juventus selama kurang lebih sebelas tahun.

Paratici juga merupakan aktor dibalik kedatangan Rodrigo Bentancur dan Dejan Kulusevski yang terbuang di Juventus.

Hal ini bisa menjadi pertimbangan bagi Rabiot untuk bergabung bersama Spurs jika menilik kiprah mantan rekannya tersebut sukses bersama Conte.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.