Liga Italia

AC Milan Siap Pulangkan Zlatan Ibrahimovic ke San Siro

IOGBola.com – Klub raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan siap pulangkan Zlatan Ibrahimovic ke San Siro, pasalnya mereka dikabarkan sudah membuka negosiasi dengan sang agen, Mino Raiola terkait transfer pemain.

Penyerang asal Swedia ini akan berstatus bebas agen ketika kontraknya bersama LA Galaxy berakhir pada Desember besok. Ibrahimovic sendiri sudah mengumumkan bahwa ia akan pergi dari Amerika Serikat.

Sejumlah klub Eropa pun langsung siaga. Dari Serie A, selain Milan, Ibrahimovic kabarnya juga diminati oleh tim papan tengah, Bologna.

AC Milan Siap Pulangkan Zlatan Ibrahimovic ke San Siro

Kini seperti dilansir Sky Sport Italia dan ANSA, Milan diyakini berbicara kepada Raiola untuk membahas peluang Ibrahimovic kembali ke San Siro.

Milan sendiri diyakini siap memenuhi permintaan Ibrahimovic. Kabarnya, pemain 38 tahun itu meminta bayaran senilai 1 juta per bulan dan hanya bersedia dikontrak selama enam bulan.

Milan memang berambisi merekrut pemain anyar dengan kualitas mumpuni guna mendongkrak performa mereka yang buruk di musim ini.

Ketajaman Zlatan Ibrahimovic

Meski sudah berusia uzur untuk ukuran pesepakbola profesional, akan tetapi Ibrahimovic belum kehilangan instingnya di depan gawang lawan.

Selama dua musim memperkuat LA Galaxy, Ibrahimovic sukses menciptakan 53 gol dari 58 pertandingan. Tentu ini menjadi catatan yang sangat luar biasa.

Sementara itu, dalam dua musim berseragam Rossoneri pada 2010 hingga 2012 silam, Ibrahimovic mencetak total 56 gol dari 85 pertandingan di semua kompetisi.

IOGBOLA – BERITA BOLA LIGA ITALIA

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *