Liga Italia

AC Milan Segera Punya Pemilik Baru?

IOGBOLALiga Italia – Klub raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan segera punya pemilik baru? Kabarnya perusahaan bernama World Lab Techonologies siap membelinya dari Elliot Management.

Milan memiliki pemilik baru pada tahun 2018 silam. Yonghong Li tak mampu membayar hutang-hutangnya dan akhirnya semua aset Rossoneri berpindah tangan ke pihak Elliott Management.

AC Milan Segera Punya Pemilik Baru?

Elliott sendiri awalnya ingin melepas Milan secepat mungkin. Namun mereka masih belum menemukan pembeli.

Sembari menunggu pembeli baru, Elliott membenahi Rossoneri. Hasilnya terlihat sejak musim 2019-20 lalu.

Milan Diminati World Lab Technologies

Kini ada peminat yang dikabarkan ingin membeli AC Milan dari Elliott Management. Pihak tersebut adalah World Lab Technologies.

Perusahaan tersebut adalah perusahaan milik Alexandr Jucov. Ia adalah seorang pebisnis asal Moldova.

Perusahaan tersebut sebenarnya sudah menyatakan minatnya pada Milan sejak tahun lalu. Akan tetapi nama mereka baru ramai dibicarakan beberpaa hari belakangan ini.

Kabar ketertarikan World Lab Technologies itu bukan isapan jempol semata. Ada konfirmasi ketertarikan perusahaan tersebut dari seorang pengacara bernama Felice Raimondo.

Konfirmasi Ketertarikan World Lab Technologies pada Milan
Felice Raimondo merilis sebuah pernyataan resmi belum lama ini. Dalam pernyataan itu, ia mengklaim telah dipercaya sebagai konsultan hukum World Lab Technologies di Italia, bersama dengan dua pengacara lainnya. Tujuannya adalah bernegosiasi dengan Elliott.

“Firma hukum yang dikelola oleh pengacara Felice Raimondo, Gianluca Frate dan Dr. Mauro Gagliardi – pemilik Layanan Hukum Marriott – telah menerima mandat untuk mengelola kegiatan konsultasi dan bantuan di luar hukum di Italia terkait kemungkinan akuisisi klub sepak bola AC Milan Spa oleh dana investasi World Lab Technologies inc., Dipimpin oleh Mr. Alexandr Jucov.”

“WLT adalah dana dengan kapasitas ekonomi yang sangat signifikan yang berkaitan dengan investasi di bidang energi terbarukan, infrastruktur, teknologi, dan olahraga. Kegiatan hukum di luar Italia dipercayakan kepada firma Baker McKenzie. Rincian lebih lanjut akan diberikan nanti, jika Tuan Jucov akan mencapai kesepakatan prinsip dengan dana Elliott.” Demikian bunyi pernyataan itu, seperti dilansir SempreMilan.

Sebelum AC Milan, Alexandr Jucov dan World Lab Technologies juga dikabarkan berminat mengakuisisi klub NBA, Washington Wizards dan klub NFL Washington.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *