Bola  

Aaron Ramsey Resmi Gabung Nice

Aaron Ramsey Resmi Gabung Nice
Aaron Ramsey Resmi Gabung Nice

IOGBOLA – Aaron Ramsey telah menyelesaikan kepindahannya ke klub Ligue 1 Nice. Aaron Ramsey Resmi Gabung Nice dengan status bebas transfer setelah dilepas Juventus sepekan lalu.

Gelandang Wales ini berstatus bebas transfer setelah setuju untuk mengakhiri kontraknya dengan Juventus berdasarkan keputusan bersama. Ramsay dilaporkan menerima uang pesangon sekitar 3 juta euro.

Ramsey sekarang berusia 31 tahun dan saya yakin dia bisa bermain untuk beberapa tahun lagi. Dia juga dalam kondisi yang cukup bagus, itulah sebabnya Nice pasti akan mengontraknya musim panas ini.

Bergabung dengan Nice juga merupakan peluang besar bagi Ramsey. Mantan pemain Arsenal itu perlu bermain reguler untuk mengamankan tempat di tim nasional Wales menjelang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Pada dini hari WIB Selasa (2/8/2022), Nice akhirnya mengumumkan Ramsay sebagai pemain baru. Sebelum berita itu diturunkan, kontrak Ramsay, termasuk durasinya, belum jelas.

Merekrut Ramsay merupakan salah satu ambisi Nice untuk memperkuat skuat. Nice finis kelima di Ligue 1 musim lalu, tidak di tempat yang mereka inginkan.

Baca juga: Kalahkan Chelsea, Arsenal Juara Florida Cup 2022

Bagi Nice, Ramsey adalah pemain Wales kedua dalam sejarah klub. Semoga Ramsey bisa membawa pengalaman dan mental juaranya untuk membantu Nice berkembang musim depan.

Pindah ke Nice jelas sangat menguntungkan bagi Ramsay. Ada pembicaraan tentang kepindahan ke Major League Baseball, tetapi sekarang membuktikan bahwa dia masih cukup bagus untuk bermain di Eropa.

Prioritas Ramsey adalah menemukan klub yang bisa memberinya menit bermain reguler. Ia harus tetap berada di timnas Wales hingga Piala Dunia 2022.

Ramsey, di sisi lain, meninggalkan Juventus dengan rapor yang buruk. Dia bermain untuk Juve selama tiga tahun, membuat 70 penampilan di semua kompetisi.

Cedera telah mengganggu perkembangan Ramsey di Italia. Dia juga mengalami ketidakcocokan dengan Massimiliano Allegri.

Exit mobile version